Monthly Archive: November 2018

Tips berhubungan badan supaya cepat hamil

factor yang paling diharapkan oleh pasangan laki cewek adalah kedatangan seseorang anak ditengah-tengah marga kian kebahagian belum kumplit tanpa kehadirannya. jika kamu dan pasangan belum tambah mempunyai keturunan setelah sekian lama menikah jangan sampai berputus asa, tidak sedikit memohon supaya langsung hamil dan diberi momongan.

tiap-tiap pasangan benar-benar berbeda-beda, ada yang serentak hamil sesudah menikah, ada yang menagih 2 bulan 3 bln 6 bulan 1 thn justru bertahun-tahun. disamping zikir pun dipanjatkan, kamu terus perlu berusaha buat memelihara jalinan marga agar tetap harmonis.

Berikut adalah 8 panduan bersambung supaya cepat hamil  :

1. catat masa subur Wanita

biar cepat dikarunianya satu orang anak maka anda dan pasangan harus tahu saat yang paling tepat untuk melaksanakan jalinan suami-istri. diwaktu yang paling baik kepada bersambung merupakan diwaktu putri juga dalam masa subur.Umumnya masa subur satu orang perempuan yakni berjalan guna 16 hari sesudah haid pertama atau rentang 14 hri sebelum haid berikutnya.

2. varian atau tempat dalam Bercinta

sesudah ingat musim umbul satu orang wanita maka aspek lain yg harus diperhatikan supaya hawa serentak hamil adalah pilih letak bersambung atau senggama yang serasi agar mampu mendorong penyerbukan lebih serta-merta dan efektif. Beberapa tempat yang dipandang memiliki potensi membentuk kehamilan merupakan kedudukan suami di atas betina dibawah saling berhadapan).

3. Frekuensi untuk Berhubungan

biar perempuan serta-merta hamil terkecuali paham musim subur dan lokasi yg sesuai terus frekuensi berhubungan dapat mempengaruhi. Disarankan buat bersambung 3x dalam 1 pekan agar mutu sperma yg dihasilkan baik dan matang.

4. Berbaring lalu sesudah berhubungan

setelah rapi berhubungan janganlah langsung bebersih dulu dianjurkan pada istri kepada tetap berbaring sewaktu beberapa menit supaya sperma bisa masuk ke kandungan dan membesarkan kesempatan untuk segera hamil. bagi itu, betina disarankan terhadap pipis malahan dulu sebelum berhubungan. read more

Jual Aki NS Battery dengan Berbagai Keunggulan

Kendaraan bermotor memiliki banyak komponen penting yang mendukung. Salah satu komponen terpenting untuk kendaraan bermotor adalah Aki. Apa itu aki? Aki atau Accu merupakan bentuk lain baterai yang merupakan cadangan tenaga listrik. Jenis aki sendiri ada banyak mulai dari aki basah hingga aki kering. Jenis aki yang paling banyak digunakan sekarang ini karena lebih mudah adalah aki kering. Selain lebih mudah digunakan, aki kering ini juga tidak membutuhkan perawatan yang ekstrim. Aki jenis lain biasanya akan membutuhkan pemeriksaan berkala jika ingin tahan lama dan tidak mudah rusak. Dengan berkembangnya teknologi, NS Battery yang merupakan salah satu produk aki terbaik telah dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hadir dengan berbagai produk yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Banyak produk aki yang dijual di pasaran, tentunya hal tersebut membuat anda sedikit bingung dalam memilih produk aki yang bagus. Namun jangan khawatir, anda bisa mempercayakan kendaraan motor anda dengan produk aki dari NS Battery. Tidak semua mesin membutuhkan energi yang sama, makanya NS Battery juga hadir dengan berbagai macam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian anda. Misalnya untuk mobil, ada produk NS Cheetah dan NS Jaguar yang siap memberikan performa maksimalnya. Begitu juga dengan NS Eagle dan NS Hawk yang dibuat khusus untuk meningkatkan performa berkendara untuk sepeda motor anda. Untuk lebih mengenal produk aki dari dari NS Battery ini, mari kita lihat apa saja keunggulannya.

  • Lebih Mudah digunakan

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk aki drai NS Battery tentu saja mudah digunakan. tidak semua orang mengetahui tentang aki dan bagaimana perawatannya, jadi bagi para pemula tentu akan lebih memilih yang mudah digunakan seperti produk dari NS Battery ini. Alasan lainya tentu saja karena perawatan aki cukup merepotkan jika anda menggunakan produk aki yang masih butuh perawatan manual. Nah, untuk produk dari NS Battery ini anda tidak perlu khawatir karena pemakaian serta perawatannya sangat mudah. read more

Cara Merawat Sepeda Listrik

Sepeda listrik adalah kendaraan ramah lingkungan, dengan harga terjangkau dan lumayan cepat. Sepeda listrik bisa sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari Anda. Namun, setelah membeli sepeda listrik, Anda juga perlu memastikan bahwa sepeda selalu dalam keadaan baik sepanjang waktu. Merawat sepeda listrik adalah salah satu cara untuk menghemat uang karena membeli yang baru dari waktu ke waktu bisa sangat mahal. Selain itu, sebagian besar perawatan sepeda listrik dapat dilakukan sendiri dan tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Merawat sepeda listrik berarti menjaga agar sepeda tetap dalam keadaan sebaik mungkin. Merawat sepeda elektrik tentu berbeda dengan merawat sepeda biasa. Meski perawatan bisa dilakukan di toko e-bike, melakukannya sendiri bisa menghemat uang Anda. Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk perawatan sepeda listrik Anda.

sepeda listrik

Baterai

Baterai bisa dibilang salah satu komponen penting yang juga berperan sebagai sumber tenaga sepeda listrik. Oleh karena itu, Anda harus merawatnya dengan hati-hati. Yang pertama, Anda harus tahu ketika Anda menghabiskan seluruh tenaga yang ada di baterai, hal ini bisa memperpendek usia baterai itu sendiri. Jadi Anda harus menyisakan sedikit tenaga di dalam baterai. Yang kedua, jangan pernah meninggalkan baterai dalam keadaan sedang mengisi semalaman. Anda harus tahu bahwa mengecas baterai sepanjang malam akan merusak baterai. Yang ketiga, lindungi baterai dari hujan atau salju karena komponen kelistrikan berpotensi rusak jika terkena air.

Kebersihan

Membiarkan kotoran menumpuk pada sepeda listrik Anda akan berujung pada perbaikan yang seharusnya tidak perlu. Karena itu, bersihkan sepeda listrik secara berkala supaya lebih nyaman untuk digunakan. Sewaktu sedang dicuci, bersihkan debu dan kotoran, pasir, lumpur yang tertinggal di sepeda. Selain itu, beri pelumas pada rantai, kabel, tuas, dll. Jika Anda lakukan ini, sepeda listrik Anda bisa dipacu lebih cepat tanpa menimbulkan suara. Jadi, saat ada waktu, bersihkan sepeda setiap kali sehabis digunakan. read more