Monthly Archive: May 2018

Paket Rafting Murah dan Seru Cisadane Bogor

Rafting Bogor Cisadane jadi tempat petualangan yang meningkatkan adrenalin serta lokasi pujaan untuk beberapa penggemar arung jeram di Bogor. Terdapat di lereng Gunung Pangrango dengan sebagian anak sungai yang bermula di Gunung Salak, melintas di bagian barat Kabupaten Bogor, selalu ke arah Kabupaten Bogor serta bermuara di sekitaran Tanjung Burung. Dengan panjang keseluruhnya sekitaran 126 km, sungai ini di bagian hilirnya cukup lebar serta mampu dilayari oleh kapal kecil.

Paket Rafting Murah

Saat ini Sungai Cisadane jadi begitu disukai banyak orang serta di senangi banyak kelompok perusahaan, keluarga, anak sekolah, dan lembaga pemerintahan utk bersama laksanakan aktivitas rafting, dan mengabadikan event seru serta asyik jadi area dari kebersamaan serta kekompakan dan penyegaran baru dari kebiasaan keseharian. Selain lokasi nya yang begitu gampang di akses yakni cuma dengan 2 (dua) jam berkendara dari Jakarta, Rafting Cisadane jadi alternative pilihan untuk beberapa Rafting Lovers.
Yang begitu menarik dari Rafting di sungai Cisadane yaitu jeram-jeram nya yang menantang dari grade 2 sampai grade 4, di mana tiap-tiap peserta dapat di dampingi oleh skipper yang memiliki pengalaman serta handal di tiap-tiap perahu nya yang dapat temani sepanjang pengarungan di sungai Cisadane. Sensasi Pengarungan Rafting ini di tempuh dengan jarak tempuh 2 jam sampai 3 jam bergantung dengan pilihan KM yang di tentukan. oyaa disini yang unik nya ialah, tiap-tiap peserta rafting mampu laksanakan atraksi lompat di ketingian 6 mtr meloncat bebas ke arah sungai pastinya mesti sesuai sama arahan skipper. sesudah 1/2 dari perjalanan pengarungan sungai cisadane beberapa peserta bakal di suguhi camilan dan air Kelapa muda yang fresh jadi pembasmi dahaga.

Paket Rafting Murah

Akhir dari pengarungan Rafting Cisadane yaitu, jeram dengan ketinggian 3 mtr. yang pastinya udah di tunggu-tunggu oleh Rafting lovers. ini lah jeram sebagai favorite dari sensasi pengarungan rafting cisadane. Sesudah bahagia ber arung jeram, peserta Rafting di jemput oleh local transport (angkot) utk kembali pada Meeting Point, berbilas serta melahap sajian makan siang presmanan nan lezat dan makyoss ala sundanese. read more

Asal Usul Nama Pempek Pada Pempek Palembang Farhan

Pempek Palembang Farhan – Diantara banyaknya makanan asli Indonesia, pempek menjadi salah satu kuliner Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya terkenal di seluruh penjuru Indonesia, bahkan pempek terkenal hingga ke luar negeri. Pempek yang merupakan makanan khas Palembang yang merupakan campuran antara daging ikan dan juga tepung terasa sangat nikmat ketika masih hangat dan dimakan bersama kuah cuka yang manis pedas asam. Karena rasanya yang enak itulah beberapa ibu hamil sampai mengidamkan pempek dimana suaminya tentu akan kesulitan untuk mencari pempek ketika sang istri yang tengah hamil meminta pempek pada tengah malam dan rumah anda yang jauh dari tempat yang menjual pempek. Karena itulah ada baiknya anda menyimpan beberapa pempek frozen yang dapat anda beli di pempek.co.id.

Anda mungkin sudah tahu betapa enaknya pempek Palembang jenis Farhan, namun apakah anda tahu asal usul dari pempek sebagai makanan khas Palembang ini? Dalam sebuah buku disebutkan jika pempek sudah ada sejak jaman Kesultanan Palembang di abad pertengahan dahulu. Dahulu namanya bukanlah pempek, namun kelesan. Kelesan memiliki arti berupa tahan lama. Dan memang benar jika pempek merupakan makanan yang tahan cukup lama jika disimpan dengan benar. Karena kelesan merupakan makanan adat dalam Rumah Limas, maka dahulu kelenan belum diperjual-belikan seperti sekarang. Pada masa kolonial, pempek mulai diperdagangkan oleh pedagang-pedagang keturunan Tionghoa yang ada di Palembang.

Nama pempek sendiri muncul saat ada penjual pempek yang menjual dari rumah ke rumah dengan nama panggilan Empek. Dari panggilan tersebut, yang semula empek berubah menjadi pempek sehingga lama-kelamaan nama kelesan sebagai nama asli dari pempek berubah menjadi nama yang kita kenal hingga sekarang. Walaupun namanya berubah, namun cara pembuatan, bahan baku dan rasanya tidak berbeda dengan kelesan atau pempek jaman dahulu. Jika anda ingin merasakan pempek dengan cita rasa asli seperti jaman dahulu, cobalah pesan pempek melalui situs di atas. Karena di situs tersebut hanya menjual pempek asli Palembang dengan rasa yang khas yang pastinya enak. read more

Inilah Cara Mengatasi Anak Alergi Susu

Alergi susu bukanlah hal yang baru yang akan dialami oleh beberapa anak yang sedang aktif meminum susu. Kasus terjadinya alergi ini memang terbilang sering terjadi pada beberapa anak. Tidak semua anak akan mengalami alergi pada susu, hal ini dikarenakan tidak semua orang tidak cocok dengan beberapa kandungan yang ada di dalam susu. Pastinya menjadi seorang ibu anda ingin memberikan kebutuhan anak seperti susu sebaik mungkin, namun beberapa orang tua akan merasa khawatir ketika anaknya mengalami gejala alergi. Reaksi yang muncul secara cepat ketika anak selesai meminum susu membuat orang tua menjadi lebih cemas dan panik. Pada dasarnya alergi ini umum terjadi pada anak, namun biasanya alergi akan menghilang ketika anak sudah tumbuh lebih dewasa. Biasanya ketika anak sudah masuk pada umur 5 tahun, alergi ini akan mengilang. Namun ada juga beberapa anak yang sudah memasuki usia yang lebih dewasa alergi ini belum juga menghilang. Ada juga alergi susu ini yang menetap hingga usia yang sudah tua, jadi setiap anak mempunyai perbedaan terhadap alergi susu ini. Banyaknya perbedaan dari setiap anak ini pastinya dalam penanganan pun akan berbeda. Berikut ini akan dibahas mengenai cara yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah alergi ini sehingga anak tidak mudah mengalami sebuah alergi yang berulang – ulang.

Sebelum membahas mengenai cara mengatasinya mari cari tahu dulu mengenai apa itu alergi susu sendiri. Alergi susu biasanya bisa terjadi ketika sistem kekebalan tubuh pada anak sedang mendapatkan sebuah proses di mana adanya protein susu yang masuk dalam tubuh. Ketika susu sudah masuk ke dalam tubuh dan sistem kekebalan tubuh akan mengeluarkan sebuah histamin dan beberapa zat kimia yang dihasilkan. Dengan adanya beberapa zat inilah maka akan memunculkan beberapa gejala yang menunjukan sebuah alergi susu. Bisanya alergi susu ini bisa terjadi ketika sebelumnya ada keluarga yang mempunyai riwayat alergi susu, biasanya hal ini bisa diturunkan kepada anaknya. Bahkan biasanya anak bisa menderita alergi yang lebih berat maupun yang lebih ringan. Biasanya gejala yang muncul bisa sesegera mungkin dirasakan oleh anak ketika sudah meminum susu. Biasanya reaksi ini akan berkerja dari beberapa menit dan juga beberapa jam. Anak alergi susu maka anda tidak perlu merasa khawatir pasalnya anda bisa dengan mudah untuk mengatasinya, yang terpenting anda bisa menjalankan dengan benar maka anak anda bisa dengan mudah terhindar dari alergi. Untuk gejalanya sendiri anda bisa dengan mudah mengetahuinya seperti anak yang tiba – tiba meludah atau bahkan mengeluarkan air liur dalam jumlah yang terbilang banyak dan tidak seperti biasanya. Selain itu tanda lainnya yang bisa anda ketahui adalah bayi akan muntah, munculnya ruam pada bagian mulut, dan juga nafas yang mengeluarkan bunyi. read more

6 Hal Yang Membuat Sofa Kulit Cepat Rusak

Menjaga Sofa Kulit dari Panas dan Matahari
Secara alami, panas menyebabkan kulit kering dan mengecil, terutama sofa kulit. Jadi tempatkan mereka di tempat yang jauh dari daerah dengan tingkat panas tinggi seperti perapian atau jendela yang terkena sinar matahari langsung.
Cara menguji apakah sofa kulit diletakkan di tempat yang tepat letakkan tangan Anda di permukaan sofa. Jika sofa kulit menjadi panas, maka sofa harus dipindahkan ke posisi lain yang tidak terkena panas. Jika permukaan sofa hangat saat disentuh, Anda perlu menjaga kulit sofa pelembab dengan menggunakan pelindung kulit untuk sofa kulit. Selalu periksa tingkat kelembapan sofa kulit yang Anda miliki, ya!

Baca juga : IELTS Writing Task 2, TOEFL Speaking Test dan TOEFL Speaking Samples

Bersihkan sofa kulit dengan deterjen
Ini adalah kesalahan besar jika Anda mencoba membersihkan sofa kulit Anda dengan deterjen pembersih yang mengandung bahan kimia buruk seperti silikon, minyak, lilin, dan sabun yang tentunya tidak baik untuk sofa kulit yang Anda miliki. Alih-alih menjadi lebih bersih, sofa kulit favorit Anda justru akan mengurangi kualitasnya.
Gunakan vakum untuk menyedot debu di sofa kulit Anda. Mengisap debu secara teratur akan menjaga kecerahan sofa kulit yang Anda miliki dan memperpanjang umur sofa kulit. Alternatif lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan sofa kulit Anda adalah untuk melapisi sofa kulit Anda sehingga Anda tidak perlu membersihkannya langsung ke kulit.

Noda gelap di sofa kulit
Tanggapan yang salah dan sayangnya sering dilakukan oleh masyarakat, yaitu membersihkan kotoran yang membandel dengan menyeka mereka dengan kain seperti kain atau kanebo. Dari bersih, noda pada sofa kulit benar-benar akan menyebar ke permukaan kulit lainnya, lho!
Cara mengatasi noda pada sofa kulit adalah dengan menggunakan pengisap kertas atau sejenis kain yang bisa menyerap, sehingga kotoran akan terserap ke bahan atau kain yang digunakan dan tidak menyebar ke permukaan kulit lainnya. Mudah bukan?

Sofa kulit berwarna dengan cat atau tinta
Anda mungkin merasa terlalu sering menjelajahi ruangan untuk mengubah warna sofa kulit Anda dengan warna lain menggunakan pewarna seperti cat atau tinta. Padahal, ini pasti akan membuat sofa kulit menjadi rusak. Cat yang menempel pada sofa kulit akan menempel dan menyerap perlahan pada kulit dan meninggalkan efek yang tak terlihat.
Untuk mengganti sofa kulit, Anda bisa menggunakan sofa bantal alternatif dan bantal multi warna. Selain menghindari sofa dari noda, Anda juga tidak perlu mengganggu lukisan sofa kulit berharga Anda, bukan? read more

Cara Menyembunyikan Foto Yang DItandai Oleh Teman Di Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial paling populer yang digunakan oleh pengguna untuk berbagi waktu rekaman kebersamaan. Namun, beberapa pengguna menggunakan media sosial ini untuk berbagi hal-hal yang mungkin kurang menyenangkan.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Menghapus tanda pada unggahan yang dapat dievaluasi oleh sebagian pengguna mungkin bukan opsi. Jika Anda termasuk pengguna dengan peringkat ini, Anda dapat memanfaatkan fitur penyembunyian konten yang ditandai yang disediakan oleh Instagram.
1. Untuk mengakses foto pengguna lain yang menyematkan akun Anda sebagai bookmark, akses menu Photos Anda yang diwakili oleh ikon Tag di halaman akun Anda.

2. Pilih dan klik foto yang ingin Anda sembunyikan.

3. Pada gambar, klik pada menu yang diwakili oleh ikon ikon bertitik tiga di sudut di sudut kanan atas.

4. Menekan ikon akan menampilkan beberapa menu, dan pilih Opsi Posting.

5. Jalankan tuas dalam opsi Keep in Photos of You, sehingga mengubah warna dari biru menjadi abu-abu.

6. Tekan tombol menu Kembali pada perangkat, dan pengaturan akan disimpan secara otomatis dan foto-foto tidak akan muncul lagi di menu Foto Anda.

Langkah ini tidak akan menghapus tanda pada foto rekan Anda, dan jika Anda berubah pikiran, Anda dapat mengambil foto kembali ke menu Foto Anda dengan mengakses foto yang sama di akun rekan Anda.

Kemudian lakukan langkah ketiga dalam daftar langkah di atas, dan lakukan sebagai lawan dari langkah lima.

Semoga beruntung!

 Permainan The Game (permainan pikiran)

dari Wikipedia, ensiklopedia gratis
Permainan 
Seorang pemain mengumumkan kekalahannya di The Game di San Diego Comic-Con International pada bulan Juli 2008.
Bertahun-tahun aktif Tidak Diketahui (lihat asal-usul)
Waktu bermain Tidak terbatas (sedang berlangsung)
Kesempatan acak Sebagian
Keterampilan membutuhkan penekanan Pikiran game mobile , strategi [sebutkan]
The Game adalah permainan mental di mana tujuannya adalah untuk menghindari memikirkan tentang The Game itu sendiri. Memikirkan tentang Game merupakan kerugian, yang harus diumumkan setiap kali itu terjadi. Tidak mungkin memenangkan sebagian besar versi The Game. Tergantung pada variasi The Game, seluruh dunia, atau semua yang sadar akan game, memainkannya sepanjang waktu. Taktik telah dikembangkan untuk meningkatkan jumlah orang yang mengetahui The Game dan dengan demikian meningkatkan jumlah kerugian.

Isi [sembunyi]
1 Gameplay
1.1 Strategi
2 Asal
3 Psikologi
4 Penerimaan
5 Lihat juga
6 Referensi
7 tautan Eksternal
Gameplay
Ada tiga aturan yang umum dilaporkan untuk The PUBG Game:

Semua orang di dunia sedang memainkan The Game. (Terkadang dipersempit menjadi: “Setiap orang di dunia yang tahu tentang The Game sedang memainkan The Game”, atau alternatifnya, “Kamu selalu memainkan The Game.”) Seseorang tidak dapat memilih untuk tidak memainkan The Game; tidak perlu izin untuk bermain dan orang tidak bisa berhenti bermain.
Setiap kali orang berpikir tentang The Game, satu kalah.
Kerugian harus diumumkan. Ini bisa secara verbal, dengan frasa seperti “Saya baru saja kehilangan The Game”, atau dengan cara lain: misalnya, melalui Facebook. Beberapa orang mungkin memiliki sinyal atau ekspresi yang mengingatkan orang lain tentang The Game.
Apa yang merupakan pemikiran tentang The Game tidak selalu jelas. Jika seseorang membahas The Game tanpa secara eksplisit menyadari bahwa mereka telah kalah, ini mungkin atau mungkin bukan merupakan kerugian. Jika seseorang berkata “Apa itu The Game?” sebelum memahami aturan, apakah mereka telah kehilangan untuk interpretasi. Menurut beberapa interpretasi, seseorang tidak akan kalah ketika orang lain mengumumkan kehilangan mereka, meskipun aturan kedua menyiratkan bahwa seseorang kalah terlepas dari apa yang membuat mereka berpikir tentang The Game. Setelah seorang pemain mengumumkan kerugian, atau setelah berpikir tentang The Game, beberapa varian memungkinkan untuk masa tenggang antara tiga detik hingga tiga puluh menit untuk melupakan permainan, di mana pemain tidak dapat kehilangan permainan lagi. read more

Lokasi Outbound Seru Pancawati Bogor

Lokasi Outbound Bogor – Hotel serta Resort di Pancawati, Ciawi, Bogor yaitu tempat yang pas untuk outbound, gathering, outing, kursus.

lokasi outbound pancawati bogor murah

Mengenai Desa Pancawati Bogor
Desa Pancawati, Ciawi, Bogor yaitu satu lokasi desa yang ada di kota Bogor – Jawa Barat. Di sana ada banyak penginapan yang mempunyai ruang untuk jadikan jadi tempat aktivitas outbound, outing, gathering, dll.

Pancawati mempunyai iklim cuasa yang cukup sejuk. Karna lokasi itu ada dekat dengan kaki gunung Pangrango.

Jarak tempuh memakai kendaraan mobil untuk menuju ke Desa Pancawati cuma sekitar 1, 5 jam dari Jakarta atau sekitaran 20 menit dari Pintu Keluar Tol Ciawi.

Tidak jauh dari Pancawati ada Sungai Cisadane, Bogor, yakni sungai yang umum dikerjakan aktivitas rafting diwilayah Bogor.

Tersebut disini hotel serta Resort yang begitu pas jadi Lokasi Outbound Pancawati Bogor :

Daftar Lokasi Outbound Pancawati Bogor
1. Santa Monica Pancawati
Santa Monica pancawati bogor 1

Santa Monica ini terdapat di daerah wisata Pancawati, Bogor, Harga menginapnya murah. Hotel ini ada mulai sejak th. 2000 serta saat ini sudah mempunyai 2 Resort serta 1 Hotel And Convention.

Sekarang ini Santa Monica Hotel serta Resort di kenal jadi satu diantara Hotel Serta Resort terfavorit serta paling baik di Bogor.

Hotel serta Resort Santa Monica adalah pilihan pas untuk semua type aktivitas, baik Meeting, Convention, Exhibition, Outing, Gathering, Outbound ataupun aktivitas yang lain.

Santa Monica mempunyai 118 Kamar ini dapat menyimpan 500 orang, Ballroom dengan kemampuan 600 orang, 5 aula meeting, sarana hotel beda yaitu kolam renang, spa, ruangan karaoke, coffe shop serta lapangan yang luas.

Dikelilingi pemandangan yang indah diantaranya rimba alam Gunung Gede Pangrango serta lembah Pancawati yang eksotis dan hamparan terasering pesawahan yang diperlengkapi sungai yang jernih di tiap-tiap sudutnya.

Santa Monica Resort Pancawati Bogor juga sediakan fasilitas unik yang sesuai sama untuk aktivitas evaluasi di alam terbuka, learning center, training center, outing, gathering serta outbound untuk kantor atau perusahaan dengan sarana diantaranya lapangan begitu luas yang bersebelahan segera dengan rimba Gunung Gede Pangrango. read more